Jumat, 21 Oktober 2011

About Us

Tepatnya tanggal 16 Juli 2009.
Awal mula kita bertemu, saling bertatap muka, suasana canggungpun masih nampak satu sama lain. Saat MOPD, Kami terkumpul dalam gugus 1 yang didampingi oleh para Senior OSIS yang terkesan GALAK, TAMBLO, dan SERU yakni Kak Erliana, Kang Tito, dan Kak Kartika. Merekalah yang membimbing kita dan menyatukan kita hingga akhirnya gugus kita dapet gugus terbaik saat MOPD. (Hehehe ...)

Masa-masa kelas X entah kenapa begitu menyenangkan. Masa-masa kita memiliki wali kelas bernama Ibu Indiati. Ibu yang begitu sabar, begitu lembut dan penuh kehangatan. Masa-masa dimana kita mulai mengerti karakter dari setiap siswa dan siswi di kelas. Yang BADUNG ada, RUSUH ada, BAIK ada, BIKIN GURU KESEL juga ada. (Hehehee .. ^.^v). Saat itu, kita dipimpin oleh KM yang bernama BONDAN. Sangat woow lah masa itu!

Teringat saat melakukan program Penentuan Masa Depan di Puncak. Kami sangat senang, merasa terhibur satu sama lain. Bermain sepak bola melawan guru, foto-foto, tidur bareng, makan bareng, 'WAH'. Setelah itu, berpisahlah kita dengan bu Indiati dan memasuki dunia yang mengharuskan kita membiasakan diri untuk menjadi DEWASA.

Tak terasa kami telah menjadi siswa-siswi kelas XI, Ada anak baru loohh! Ada DIMAS yang WOOOOW kulitnya. Ada ALFATH yang KEREN BANGET kalo lagi guyon dan tak lupa ada PUTRI yang CONGORNYA udah kayak BEBEK. (Hahahaha .. :D). Ibarat negara Indonesia, masa saat itu adalah masa Reformasi sepertinya. Karena kelas kami dinilai banyak kerusuhan. (Kayaknya ..) KMnya diganti jadi yang menurut kawan-kawan sih orangnya sangat berbakat kalau mempimpin. (Kayaknya engga dah .. :D)

Namanya RIO, bersama dengan bu Ema menjalani satu semester dengan indah dan terorganisir. Masa kelas XI, menurut abdi sih masa-masanya penuh dengan CINTA. (Priikiitiiiiw ...). TopCer satu semester itu. Tetapi semester selanjutnya sepertinya penuh dengan rasa KEHILANGAN. Di tinggal dengan wali kelas tercinta, tercantik, dan terseru. Dan juga ditinggal guru Fisika PAPORIT pa FIAN. :'(

Nah, i almost forgot! Mungkin bagi guru kita ngeselin, kelas yang terburuk yang mungkin akan mereka masuki saat mengajar. Tapi kita juga punya banyak prestasi di saat kelas XI ini seperti:
 Rahimah Muslihah yang memenangkan Lomba Website dan mendapatkan gelar pertama.
 Nashirudin Al-Fath dan Yongki Martindo Putra yang memenangkan Lomba HILO menjadi peraih pertama.
 Kania Sani Sasmaya yang memenangkan Lomba Fotogenic
 Desi Diannata yang memenangkan Lomba Tari meraih peringkat kedua.
 Fina Destriana yang memenangkan Lomba Debat Bahasa Inggris dan meraih peringkat kedua.
Dan masih banyak lagi!

Masuklah wali kelas baru yang tak kalah cantik dan seru, bu Selviyanti. Wah, masanya paling BATIN dah saat ntu. Salut dah sama bu Selviyanti yang penuh kesabaran dan keuletan membimbing kita. (gak usah diceritain ya, takut ada yg kesinggung, hahaha .. tapi, ceritain aja deh biar SADAR)
Masa kelas XI yang ripuh sama KTI, panik-panikan bareng. Contek-contekan bikin referensi, nyari bahan di perpus pas liburan. Ga ada waktu banget lah saat itu. Masa rusuh, sampai mantan KM bikin Wali kelas mewek. (Subhanallah, semoga kamu dimaafkan, Nak), tapi alhamdulillah, pas pada di sidang, semuanya sukses, LUAR BIASA. (Alhamdulillah yah .. )

Nah, inilah yang sedang kami rasakan yakni menjadi siswa dan siswi kelas XII, wah masa surem karena kita harus benar-benar serius dalam menjalaninya. Melupakan segala permasalahan yang pernah ada di kelas X dan XI, dan juga harus berubah karena tinggal selangkah lagi menuju dunia PERSAINGAN. Di bimbing oleh bu Rini yang tergolong sangat DITEL dalam membimbing. Terus juga, sekarang tuh benar-benar ribet dah di kelas. Entah ada apa, tapi kayaknya ada masalah terpendam ya?!

"Gue, dapet dari guru-guru kalo kelas kita tuh benar-benar di perhatikan lho. Paling di unggulkan dari kelas Unggulan yang lain. Tapi sepertinya , gelar UNGGULAN memang sangat berat buat kita. 4 kali TEGURAN belum bisa ngebuat kita SADAR.. !!!" seru Rio.

Kelas kita dapet rangking kebersihan 24 .. Tetapi kita sang juara di kalangan guru-guru dalam soal KERIBUTAN. Soal itu paling sering dibicarakan kalo ada rapat guru. (KATANYA ..) Tapi gue selalu yakin, apa yang mereka kira, tak seburuk yang terlihat, mungkin memang ada yang jenuh atau apalah yang penting kita harus bisa tetap bersatu . kalo emang di kenyataan kita ga bisa ngungkapin unek-unek yang ada dikelas, mungkin dengan ada nya blog ini , kita jadi bisa ngebuka diri dan untuk yang tercantum namanya dari unek-unek tsb, jangan sampai mikir yang aneh-aneh , yang menjadi pemikiran adalah bagaimana kita harus intropeksi diri karena mungkin karena kita udh 3 tahun kita ada salah kata yang tak terkira menyakiti hari satu sama lain ....

Sebenarnya masih sangat banyak yang ingin ku sampaikan disini, akan tetapi? Terlalu banyak kata yang tak terucap sehingga  membuatku merasa sangat bahagia *senyum-senyum sendiri*



0 Guess What?:

Posting Komentar

Be nice and leave your comment here☺

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host